Alam Ganjar Berbagi ke Anak Yatim Piatu di Bekasi, Tanamkan Semangat Gapai Cita-Cita

Kamis, 14 Desember 2023 - 21:48 WIB
loading...
Alam Ganjar Berbagi...
Alam Ganjar bersilaturahmi ke LKSA Al Ikhlas Kayuringin, di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023). Foto/ MNC Media.
A A A
BEKASI - Muhammad Zinedine Alam Ganjar bersilaturahmi ke Lembaga Kesejehtaraan Sosial Anak (LKSA) Al Ikhlas Kayuringin, Jalan Telaga Bodas, Kayuringin Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Alam berbagi bermain bersama pengurus dan anak yatim piatu dari lembaga tersebut. Dia juga menanamkan harapan dan cita-cita agar para anak-anak tersebut tetap semangat menjalani hidup.



"Tadi di panti asuhan di Bekasi luar biasa, pengen berbagi kebahagiaan bersama anak di sini yang ternyata rentang usianya bermacam-macam, dari bayi sampai remaja. Kita sempet ngobrol dan cerita. Saya tuh pengen banget nanemin harapan dan cita-cita untuk mereka supaya mereka tetap semangat dalam menjalani hidup," kata Alam.

Alam pun mengungkapkan kecintaannya terhadap anak kecil, maka, dirinya pun senantiasa untuk terlibat dalam segala kegiatan yang dapat mendorong tumbuh kembang anak di Indonesia.

"Aku suka banget sama anak kecil dan juga memiliki keluarga yang sangat supportif, sehingga aku pun ingin membagikan kehangatan itu bersama keluarga di panti asuhan ini," ujar Alam.

Ditanya perihal kondisi anak di LKSA tersebut, Alam menilai masih banyak anak yang membutuhkan bantuan, baik dari sisi pendidikan maupun kesehatannya.

Untuk itu, menurut Alam, ini jadi perhatian segenap masyarakat dan stakeholder yang terlibat dalam mendorong tumbuh kembang anak Indonesia lebih baik lagi.



"Kondisi anak-anak di sini bermacam-macam ya, ada yang pinter banget tapi ada juga yang perlu kita bantu sesuai kondisinya. Semoga ini bisa menjadi perhatian kita semua untuk peduli sesama," jawab Alam.

Alam Ganjar pun berpesan agar anak Indonesia tetap semangat dan terus bermimpi dalam menggapai cita-cita sebagai calon penerus bangsa.

"Teruslah bermimpi karena mimpi itu jadi tujuan kita untuk berproses dan meraih apa yang diinginkan," pungkas Alam.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)